Konsep dan prinsip-prinsip data jaringan switch

Bursa (switching) komunikasi kedua ujung transmisi informasi sesuai dengan kebutuhan peralatan dengan metode manual atau otomatis untuk mengirimkan informasi yang akan dikirim untuk memenuhi persyaratan teknologi tepat disebut rute. Generalized switch (saklar) adalah sistem komunikasi lengkap dalam pertukaran informasi perangkat diaktifkan.

Dalam sistem jaringan komputer, konsep pertukaran ini ditawarkan untuk memperbaiki pola-pola kerja berbagi. Sebelumnya, kami telah memperkenalkan hub adalah peralatan bersama HUB, HUB sendiri tidak bisa mengidentifikasi alamat tujuan, ketika LAN yang sama host A ke host B transmisi data, paket data ke HUB untuk arsitektur jaringan didasarkan pada metode siaran dikirimkan oleh terminal masing-masing melalui header otentikasi untuk informasi alamat untuk menentukan apakah penerima. Dengan kata lain, dalam mode ini, saat yang sama jaringan hanya dapat mengirimkan kerangka komunikasi data, jika tumbukan harus mencoba lagi. Pendekatan ini adalah pembagian bandwidth jaringan.

Switch memiliki bus bandwidth tinggi dan switch fabric internal kembali. Beralih semua port sudah terpasang di bagian belakang bus ini, rangkaian kontrol sesudah penerimaan paket data, pelabuhan akan menemukan alamat memori pada tabel alamat untuk menentukan tujuan MAC (kartu jaringan alamat hardware) dari NIC (kartu jaringan) diartikulasikan di mana pelabuhan, paket melalui switch fabric internal dengan cepat ke port tujuan, tujuan jika ada MAC hanya disiarkan ke semua port, respon port yang diterima setelah tukar yang akan "belajar" alamat baru, dan meletakkannya ditambahkan ke MAC internal alamat tabel.

Switch juga dapat menggunakan jaringan "segmentasi", dengan menggunakan tabel alamat MAC, switch hanya memungkinkan jaringan lalu lintas yang diperlukan melalui saklar. Filtering dan forwarding melalui saklar, secara efektif dapat mengisolasi badai siaran, mengurangi kesalahan paket dan terjadi kesalahan paket, menghindari konflik berbagi.

Switch pada waktu yang sama dapat beberapa port pada transmisi data antara. Setiap port dapat dianggap sebagai segmen jaringan yang terpisah, menghubungkan peralatan jaringan di kanan sendiri semua bandwidth, tidak bersaing dengan perangkat lain menggunakan. Ketika node A mengirimkan data ke node D, node B secara bersamaan dapat mengirim data ke node C, dan bahwa kedua transfer berhak penuh bandwidth jaringan, semua memiliki hubungan virtual mereka sendiri. Jika digunakan di sini adalah Ethernet 10Mbps switch, maka waktu total sirkulasi saklar itu setara dengan 2 × 10Mbps = 20MBps, 10Mbps penggunaan bersama HUB, HUB tidak akan melebihi total sirkulasi 10Mbps.

Singkatnya, switch didasarkan pada alamat MAC untuk mengidentifikasi, untuk menyelesaikan paket dan fungsi jaringan paket perangkat ke depan. Beralih dapat "belajar" alamat MAC, dan menyimpannya dalam tabel alamat internal, kerangka data melalui asal-usul dan tujuan pertukaran sementara antara jalur penerima, kerangka data secara langsung dari sumber alamat ke alamat tujuan.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Konsep dan prinsip-prinsip data jaringan switch"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang postingan ini.